IbcQQ Liga95
IniDewa365
Gotoubun no Hanayome 2018

Gotoubun no Hanayome (2019)

Year: Duration: 24 MinView: 21 views
1 votes, average 9.0 out of 10

Gotoubun no Hanayome 2019 – Fuutarou Uesugi adalah siswa ace miskin dan antisosial yang suatu hari bertemu dengan siswa pindahan kaya, Itsuki Nakano. Mereka berdebat tetapi ketika Uesugi menyadari dia akan menjadi tutornya, dia mencoba untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik. Sambil mencoba melakukannya, dia bertemu empat gadis lain.

Nonton Anime Indo Gotoubun no Hanayome 2019 Terbaru Meownime, Samehadaku, Oploverz, Meguminime, Drivenime Terlengkap

Gotoubun no Hanayome 2019 – Halo sobat pecinta Film Anime Sub Indonesia dengan ini kami akan memberikan service tambahan, karena banyaknya permintan yang masuk ke email mimin, jadi mimin mau tambahan genre “Anime Indo” ya memang di Indonesia banyak wibu yang berkeliaran ya mungkin cari beberapa anime yang sudah lama yang sudah hampir tidak ada di semua website lagi, ya ini karena drive dari website tersebut udah gak memungkinkan lagi untuk mendapatkan tambahan upload sendiri, makanya kalian bisa gabung disini dengan Nonton Anime Sub Indonesia yang terbaru ini.

Tidak aneh lagi di Indonesia banyak banget pecinta Anime ya kawan, apa lagi sudah banyak group dari facebook, twitter, instagram yang mempunyai pembahasan anime semua nih, nah mimin mau bantu para pecinta anime untuk mendapatkan sensasi lama kembali lagi makanya mimin mau summon beberapa anime lama ke dalam Dunialkc21 sebab, bagi para pecinta anime ya apa lagi mereka yang punya waifu dari setiap anime yang mimin posting ini mungkin mereka akan senang karena untuk grafik pasti tidak memalukan, apa lagi sudah terdapat sub tersendiri apabila kalian download Anime nya sendiri sudah ada sub di dalamnya, jika tidak ada kalian bisa menggunakan applikasi VLC for Android ya !

Klik disini : Download Movie

Gotoubun no Hanayome 2019 – tentunya untuk memberikan pelayanan yang tidak akan membuat kalian bosan setiap saat kalian bisa menonton melalui VLC ini memang memberikan kepuasan yang belum tentu di miliki oleh siapapun juga untuk membuat kalian semakin penasaran bagaimana bisa melihat melihat Anime Subtitle Indonesia yang terbaru dan terlengkap dari anime yang pasatinya kalian suka ini tidak akan mengecewakan kalian sedikitpun.

Streaming Anime Indo Gotoubun no Hanayome 2019 Terlengkap Samehadaku, Oploverz, Meguminime, Meownime Drivenime Terlengkap

Gotoubun no Hanayome 2019 – Dari episode 1 sampai tamat pasti kami akan tepat waktu untuk mengepost semua hasil movienya, jangan pernah kecewa karena setiap minggu pasti kami akan memberikan informasi tentang updatenya ya sobat Otaku di seluruh Indonesia !

Nah mari kita balik lagi untuk membahas pasal anime, Gotoubun no Hanayome 2018 Sub Indo menurut kalian apa bedanya otaku dengan Wibu ? pasti ada yang salah penanggapan ya tentang masalah ini, banyak yang bilang wibu bau bawang nah bagaimana kalau Otaku?! masak bau cabe cabean ? tinggal di ulek pake terasi enak kali ya…. hahaha nah mimin jelasin lagi biar kalian tidak salah pengertian di antara ke 2 ini.

Pengertian Otaku secara meluas :

Otaku (お宅/御宅) adalah sebuah istilah di jepang sendiri yang berartikan orang – orang yang terobsesi terhadap anime dan manga ( komik jepang ) atau menekuni hobi mereka sebagai pecinta anime serta komik juga.

Seorang otaku sendiri hanya butuh sebuah kamar saja dan pastinya sudah ada komputer dengan isian banyak sekali anime yang sudah past di categorikan atau mereka menyusun sesuai namanya, ya mirip teman mimin yang punya HDD yang berisi anime dari A – Z ya hehehe…

Biasanya seorang otaku itu sendiri punya game dari anime yang mereka sukai, dan para otaku biasanya tidak bercosplay ! ingat yaa tidak memakai cosplay karena mereka lebih suka mengurung diri di kamar atau dimanapun mereka berada tetap nontonnya tuh Anime Sub Indonesia doang loh bahkan tidak jarang yang sudah kerad dan paham dengan bahasa jepang mereka tidak perlu menggunakan sub lagi.

Sejarahnya :

Dari awal dekade ke 1980-an sudah ada loh istilah siang bernada sumbang yaitu byōki (ビョーキ) yang berarti sakit. Yang hanya di tunjukan kepada para pengemar beratnya dari sebuah anime dengan anak wanita / pria yang imut yang bikin para Otaku berkata “Mo’e~~” yaitu di sebut lolicon.

Oh ya bagi para pecinta anime sudah tidak heran lagi jika Doujin manga sudah pernah mereka baca, inilah istrilah dari byōki itu tadi yang berarti sakit, dan biasanya mereka yang melihat anime lantaran tidak punya teman, tidak percaya dengan orang – orang, atau pernah memiliki kisah cinta yang menyakitkan sehingga membuatnya trauma dan lebih memilih untuk mendiam diri dan mengurung diri dari masyarakat.

Mungkin para pecinta komik / manga dan juga anime sudah tidak asing lagi dengan kata “Hikikumori” yang berarti berdiam diri di sebuah ruangan hingga bertahun – tahun bukan hanya 1 atau 2 tahun saja ya, biasanya mereka ini tidak pernah melangkah keluar dari kamarnya ya mirip anime Eromanga-sensei ya seorang loli cantik yang mengurung diri sejak ibunya meninggal, dan menjadi seroang hikikomori yang berpenghasilan dari komik doujin yang ia gambar, bagaimana dengan kalian sobat? hikikomori berpenghasilan atau tidak ? itu kembali kepada diri kalian sendiri ya…

Bagi orang jepang kata “Hikikomori” sendiri yaitu bunuh diri dengan cara perlahan yaitu mengurung diri hingga kehabisan bahan makanan hingga mereka mati sendiri, sebab banyak tercatat kematian di jepang dengan berbagai cara mati yang juga berbeda sebab wanita jepang lebih suka dengan pria indo loh sobat !, ya ini sudah terbukti fakta ya jika kalian ke jepang pastinya wanita jepang akan bertanya “dari mana asalmu, dan siapa nama mu” pasalnya teman mimin juga sudah pernah mengalami hal ini dan hingga sekarang dia hidup makmur di jepang dengan istri yang cantiknya bukan main ya.

Oh ya sobat dari jepang sendiri dari istilah otaku dari radio Nippon Broadcasting System yanng pernah mengatakan bahwa segmen Otakuzoku no jittai ( おたく族の実態  ) yang di artikan sebagai situasi kalangan otaku. Pada sebuah acara radio Young Paradise yang mengatakan bahwa secara harafiah: suku otaku ini sendiri menyebut kalangan diri mereak sebagai pecinta anime sejati.

Pengertian Wibu secara meluas :

Wibu adalah sebuah istilah dari jepang yaitu diberikan untuk orang – orang asing dan tinggal di luar negera jepang yang mengemari sampai sangat terobsesi sendiri dengan hal – hal yang berbau jepang, dari istilah wibu ini sendiri yang tidak lain ada yang tahu dari mana asal usulnya, akan tetapi perkembangannya di dunia internet sangatlah pesat. Para wibu ini sendiri menganggap jika buada jepang adalah segala bentuk kehidupan disana dan bentuk buada yang lebih baik di bandingan dengan budaya mereka sendiri, dan bahkan mengritisi buadayanya sendiri bahwa tidak ada yang lebih baik dari pada buada di jepang itu sendiri.

sebagai contoh : seorang pria indonesia yang mungkin tidak suka baca kimik atau tidak hoki dengan menonton kartun, namun memiliki cita – cita untuk tinggal di negara jepang. Dan sang pria ini sungguh mengidolakan buadaya jepang, seolah dia orang jepang itu sendiri dan yang lebih parahnya mereka ini bahkan tidak suka ataupun membenci buada tradisionalnya sendiri, dan di tambah lagi wibu itu lebih extream dari pada otaku, dari seseorang yang sudah sangat mengidentifikasi ataupun mengkonfrimasi bahwasannya dirinya sebagai seorangotaku dan tidak selalu memamerkan pada orang lain jika dirinya memang menekuni dan menggilai sesuatu.

Akan tetapi seorang otaku biasanya akan dilebeli anti sosial karena diri mereka akan lebih fokus lagi dengan hobi yang di tekuninya ini ketimbang bersosialisasi dengan orang lain, hingga sekarang sering di sebut juga sebagai sebutan “NERD”. Beda hal dengan suku Wibu seorang wibu yang berkoar – koar di hadapan orang lain dan juga media sosial seolah dia tahu segalanya soal jepang, namun belum pernah pergi ke sana.

Country:
Release:
Last Air Date:11 Jan 2019
Number Of Episode:12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *